Privacy Policy

Edudev Team Games - Privacy Policies


Privacy Policies Edudev Team
Edudev Team Adalah Pengembang Game Edukasi Anak yang menggunakan konten Gratis, untuk mempermudah pengguna menggunakannya, akan tetapi untuk menggunakan game edukasi ini pengguna harus menaati peraturan dan kebajikan yang ada. kebajikan ini meliputi keamanan informasi, informasi yang didapat, konten aplikasi game dan tampilan iklan dalam game.

Keamanan Informasi
Edudev Team sangat menjaga keamanan informasi pengguna, karena game kami bisa digunakan dengan offline maupun online dan itu salah satu kemungkinan data informasi pengguna akan aman.

Informasi yang Didapat
Edudev Team akan mendapatkan informasi mengenai perangkat yang di download oleh pengguna , ulasan yang di cantumkan di komentar dan tayangan iklan apabila gamenya terhubung dengan internet.

Konten Game
Edudev Team memiliki konten yang menarik dan pasti juga sesuai dengan anak-anak yang akan mempelajarinya. Adapun kontennya meliputi animasi, audio, gambar dan kartun. konten kami tidak boleh di duplikasikan tanpa seizin Edudev Team.

Tampilan Iklan
Edudev Team sudah mefilter iklan yang akan tayang dan kami juga telah mengurangi iklan yang tayang untuk kenyamanan pengguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About